Tingkat Konversi pada Website

Posted on Updated on

Tingkat konversi situs Web sebagai kunci metrik periklanan

Sebuah tingkat konversi adalah pengukuran, juga sering disebut sebagai metrik, yang didefinisikan sebagai persentase pengunjung yang membawa atau menyelesaikan tindakan yang dikehendaki. Ini mungkin yang paling penting Anda dapat mengukur metrik. Dengan mengukur persentase pengunjung Anda dapat mengukur seberapa baik atau seberapa buruk situs web Anda lakukan terlepas dari tingkat lalu lintas. Bervariasi dari tingkat konversi situs Web untuk website dan teknik pengukuran yang tidak standar belum. Untuk memberikan gambaran kasar, kita telah mendefinisikan apa yang kita anggap kritis tingkat konversi untuk empat jenis usaha website.

Retail or e-commerce websites
pengukuran konversi harus jumlah pengunjung yang melakukan pembelian langsung dari website persentase dari total pengunjung. Mengkonversi sukses adalah pengunjung yang dipandu oleh situs web Anda untuk membeli salah satu produk anda.

Yang biasa tingkatan  konversi akan berada di antara 0,5% -8% tergantung pada sektor, target pasar dan kualitas situs dan proposisi. Dalam jasa keuangan ritel online, misalnya, 1 – 2% akan menjadi khas dengan 2% menjadi sangat baik. Untuk pengecer, tingkatan  yang tinggi bisa hingga 8% tapi ini luar biasa dan hanya kasus yang terbaik , Anda akan biasanya mengharapkan antara 1% dan 2% dari kunjungan ke berujung pada penjualan dengan 5%  yang mewakili terbaik di kelasnya.

Tingkat konversi situs

untuk pembuatan kontak pengukuran konversi harus jumlah pengunjung sebagai persentase dari total pengunjung yang opt-in dan memberikan Anda hak untuk menghubungi mereka lagi. Sebuah sukses mengkonversi Oleh karena itu, seseorang yang telah mendaftarkan diri mereka, mengisi form kontak Anda untuk men-download white paper atau hanya mendapat menghubungi Anda langsung melalui website Anda. Perusahaan dengan opsional dan proses pendaftaran gratis biasanya mendapatkan 2% – 3% dari pengunjung untuk mendaftar. Bila ditambahkan ke pembeli (yang juga harus mendaftar) perusahaan sering menemukan mereka memiliki data pribadi dari sekitar 5% dari pengunjung.

Tingkat konversi untuk situs konten

pengukuran konversi harus jumlah pengunjung sebagai persentase dari total pengunjung, yang mendaftar untuk menerima informasi lebih lanjut atau mendaftar rincian mereka untuk menjadi bagian dari komunitas Anda. Sebuah sukses mengkonversi Oleh karena itu, seseorang yang telah berlangganan newsletter Anda, mengisi form kontak Anda untuk berlangganan ke forum Anda, atau terdaftar untuk mendapatkan informasi lebih mirip dengan memimpin generasi situs web.

Customer service dan dukungan website

pengukuran konversi di sini adalah jumlah orang sebagai persentase dari total pengunjung, yang berhasil menemukan informasi yang Anda ingin mereka temukan. Sebuah sukses mengkonversi Oleh karena itu, seseorang yang menemukan download FAQ, dukungan email yang benar alamat atau menemukan jawaban yang mereka cari saat melakukan pencarian melalui situs web database.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s