Menambah atau Menghapus Apps dari Microsoft Office 2007 atau 2010 Suite

Posted on Updated on

Ketika anda menginstal MS Office 2007 atau 2010, dan
tidak melakukan instalasi secara Custom, Anda mungkin menemukan ada
beberapa aplikasi di Aplikasi yang  tidak anda perlukan.Di sini kita akan coba bagaimana cara menambah atau menghapus aplikasi yang tidak anda perlukan.

Tambah atau Hapus Features in Office 2007

Secara default, semua fitur pada versi Office akan diinstal. Untuk
menghapus beberapa dari mereka, Masukan CD  Office 2007  dan pilih
Tambah atau Hapus Fitur kemudian Lanjutkan

Sekarang, beralih pada daftar aplikasi yang tidak
diperlukan lagi dan dari drop-down pilih “Tidak Tersedia” (“Not
Available” )  kemudian klik Lanjutkan. Jika Anda ingin menambahkan
fitur tertentu, pilih Run From My Computer.

Setelah proses konfigurasi selesai, tutup dan program-program tersebut akan hilang.

Tambah atau Hapus Features in Office 2010 Beta

Sebenarnya proses yang sama pada tahun 2010 juga. Start up Office 2010
menginstal dan pilih Tambah atau Hapus Fitur dan tekan Lanjutkan.

Kemudian lagi memilih fitur yang Anda inginkan untuk menambahkan atau menghapus …

Proses untuk menambahkan atau menghapus fitur ini adalah hampir sama dalam Office 2003 juga.

Jika ada fitur di Kantor Anda tidak perlu, atau ingin menambahkan, ini adalah proses yang terbaik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s