Afiliasi pemasaran


  • Affiliate (afiliasi)

Definisi afiliasi penerbit / penjual dalam hubungan pemasaran afiliasi.

Catatan melaksanakan afiliasi iklan atau penjualan hubungan pemasaran , tergantung pada analogi yang Anda inginkan. Afiliasi yang memberikan distribusi yang lebih luas kepada pedagang produk afiliasi dengan imbalan kompensasi berdasarkan kinerja. Afiliasi distribusi sumber biasanya datang dalam bentuk lalu lintas situs Web atau daftar email pelanggan. Afiliasi menghadapi tugas menakutkan untuk memilih dari antara ribuan program yang tersedia untuk memaksimalkan pendapatan.

Membandingkan tingkat komisi tidaklah cukup; baik cetak dalam kontrak harus diperiksa untuk bendera merah, tujuan situs dan kreatif unit harus dianalisis untuk konversi potensial, dan kekuatan keuangan mitra pedagang harus dievaluasi. Afiliasi secara tradisional telah menjalankan situs yang lebih kecil oleh individu webmaster dan usaha kecil, tetapi beberapa perusahaan besar memiliki program afiliasi yang terintegrasi ke dalam campuran pendapatan mereka. Beberapa perusahaan bahkan berpartisipasi sebagai pedagang dari program mereka sendiri dan sebagai afiliasi program lain.

  • Affiliate directory (direktori afiliasi)

Definisi : direktori afiliasi daftar dikategorikan program afiliasi.

Catatan : direktori Afiliasi adalah titik awal untuk mencari dan membandingkan berbagai program penjualan . Jaringan individu juga menyediakan kumpulan informasi untuk program mereka, tetapi tidak memiliki semua-dalam-satu ikhtisar dari direktori.

Banyak dari direktori yang menyediakan daftar teks sederhana, tapi beberapa tawaran mempunyai kemampuan  pencarian lebih spesifik . semi-fitur umum lainya  termasuk artikel, newsletter, dan forum. Beberapa situs terbesar hak bisa disebut afiliasi portal.

Direktori Afiliasi Ada banyak, tetapi hanya sedikit Perbedaan dari yang lain. Berhati-hatilah dari direktori yang merayu anda untuk menempelkan java scrip/html code ke web anda ,karena anda tidak akan mendapatkan apa-apa juga anada akan kehilangan space pada  web anda

Direktori yang baik akan  membantu Anda menemukan program yang terbaik untuk situs Anda dan pengunjung Anda seperti pada google crawl, atau publish machine pada wordpress yang atomatis akan  menepatkan anda di search engine,tampa harus mendaftar seperti halnya  pada blog lainya.

  • Affiliate forum (Forum afiliasi

Definisi : merupakan  forum komunitas online di mana pengunjung dapat membaca dan menulis topik yang terkait dengan afiliasi pemasaran.

Catatan : Forum afiliasi memberi kesempatan untuk memantau  merchant hype dan menemukan apa yang benar-benar terjadi dalam industri pemasaran afiliasi. Diskusi biasanya berkisar di seputar program mana yang mengkonversi pelanggan (atau tidak) dan program mana yang melakukan pembayaran (atau tidak).

  • Affiliate fraud (penipuan afiliasi)

Definisi : penipuan aktivitas afiliasi yang dilakukan  oleh seorang afiliasi dalam upaya untuk menghasilkan pendapatan tidak sah.

Catatan :  kegiatan  Fradulent oleh afiliasi hadir dengan otomatis dan non-otomatis varietas. Skrip otomatis mencoba untuk meniru kegiatan yang sah pada pengunjung. Skema non-otomatis mungkin akan melibatkan upaya dikoordinasikan oleh Pengunjung  secara aktif kelebihan menghasilkan klik atau pendaftaran.

Itulah Faktanya , penipuan afiliasi kadang-kadang dapat terlihat  pada memeriksa log pola-pola yang tidak biasa. Perlindungan proaktif dapat melibatkan afiliasi menyetujui aplikasi secara manual, meskipun minimalisasi penipuan ini harus seimbang terhadap risiko kehilangan kepercayaan pada produktif afiliasi,karena terlalu lama menunggu  untuk di setujui.

  • Affiliate marketing (pemasaran afiliasi)

Definisi : Pendapatan pemasaran afiliasi online sharing antar pengiklan / pedagang dan online penerbit / penjual, dimana kompensasi didasarkan pada tolok ukur kinerja, biasanya dalam bentuk penjualan, klik, pendaftaran, atau model hibrida.

Catatan :  pengiklan / pedagang biasanya disebut sebagai afiliasi pedagang dan para penerbit / penjual yang disebut sebagai afiliasi. Manfaat dari afiliasi pemasaran meliputi potensi untuk mengotomatisasi banyak proses iklan (menerima & menyetujui aplikasi, menghasilkan unique sales links, pelacakan & pelaporan hasil) dan pembayaran hanya untuk hasil yang diinginkan (penjualan, pendaftaran, klik).

Membayar hanya untuk perubahan kinerja dari periklanan banyak risiko dari para pedagang ke afiliasi, walaupun pedagang masih menganggap beberapa risiko penipuan dari situs mitra. Afiliasi pemasaran telah memberikan kontribusi bagi kenaikan dari banyak perusahaan online terkemuka. Amazon.com,ebay , salah satu pengadopsi signifikan pertama, kini memiliki ratusan ribu hubungan afiliasi. Hal ini tidak biasa untuk melihat industri di mana pemain utama memiliki program afiliasi – sering terstruktur dengan cara yang sama dan membuat perubahan kompetitif yang sama dari waktu ke waktu.

  • Affiliate merchant

Definisi : Affiliate merchants pengiklan dalam sebuah hubungan pemasaran afiliasi.

Catatan : pedagang afiliasi bertanggung jawab untuk melaksanakan sistem pelacakan penjualan, menyediakan pilihan metode yang menghubungkan, menarik afiliasi, hasil pemantauan, meningkatkan hasil, dan membayar afiliasinya. Beberapa (atau semua) dari fungsi-fungsi ini mungkin akan outsource. Afiliasi pedagang dapat melacak program mereka di-rumah menggunakan perangkat lunak sebuah affiliate program atau melalui pihak ke-3 jaringan afiliasi. Aktual sehari-hari pengelolaan program juga dapat disimpan di dalam rumah atau outsourcing.

affiliate network  (Jaringan Afiliasi)

Definisi : jaringan afiliasi merupakan nilai tambah penyediaan jasa perantara, termasuk agregasi, untuk pedagang dan afiliasi-afiliasinya.

Catatan : untuk  Affiliate merchants, layanan pelacakan dapat mencakup penyediaan teknologi, perangkat laporan, proses pembayaran, dan akses ke basis besar afiliasinya. Untuk afiliasi, Layanan dapat mencakup penyediaan klik salah satu aplikasi untuk pedagang baru, alat pelaporan, dan pembayaran agregasi.

  • Affiliate software (Perangkat lunak afiliasi)

Definisi : Adalah perangkat lunak afiliasi, yang minimal, menyediakan pelacakan dan pelaporan memicu komisi-tindakan (penjualan, pendaftaran, atau klik) dari link afiliasi.

Catatan : Affiliate merchants yang berjalan 100% di jalankan rumah  afiliasi perlu mencari – dan mungkin menyesuaikan – afiliasi perangkat lunak afiliasi  dipakai untuk menangani pelacakan transaksi dan pelaporan. Solusi berkisar dari bebas dan hampir-free script untuk paket-paket perangkat lunak yang mahal.

Affiliate merchants yang menggunakan jaringan afiliasi tidak perlu secara langsung mengelola perangkat lunak afiliasi, meskipun integrasi harus terjadi antara situs Affiliate merchants  dan perangkat lunak jaringan afiliasi

  • Exclusivity (Eksklusivitas)

Definisi :  istilah Kontrak di mana satu pihak memberikan hak-hak satu-satunya pihak lain sehubungan dengan fungsi bisnis tertentu.

Catatan :  Beberapa permintaan jaringan periklanan eksklusivitas. Beberapa tidak menuntut eksklusivitas, tapi menawarkan tingkat yang lebih tinggi untuk transaksi eksklusif daripada tingkat standar yang diberikan kepada transaksi non-eksklusif.

Sebagian besar perusahaan rep memerlukan eksklusivitas karena hubungan mendalam yang mereka miliki dengan penerbit.

Beberapa jaringan afiliasi Meminta  eksklusivitas pada pedagang  untuk produk mereka, tetapi jaringan afiliasi lain telah mencoba untuk mengeksploitasi mereka ini dengan mempromosikan istilah non-eksklusif.

Beberapa program afiliasi meminta eksklusivitas dalam kategori produk mereka, tetapi mereka adalah pengecualian, karena beberapa program afiliasi berada dalam posisi untuk membuat tuntutan tambahan.

  • Payment threshold  (Batas pembayaran)

Definisi :  batas pembayaran minimum komisi akumulasi afiliasi untuk memicu harus mendapatkan pembayaran dari program afiliasi.

Catatan :  Pembayaran ambang melibatkan dua faktor:

(1) pembayaran minimum – $ 25, $ 50, $ 100, dan lain-lain

(2) interval waktu – bulanan, kuartalan, dll

Pada interval waktu tertentu, akumulasi komisi untuk setiap afiliasi dibandingkan dengan tingkat pembayaran minimum. Jika seorang afiliasi gagal memenuhi pembayaran minimum tingkat, jumlahnya berguling ke periode berikutnya. Ini berlanjut hingga akumulasi komisi lebih besar daripada tingkat pembayaran minimum. Ketika ini terjadi, pembayaran dikirim sejumlah hari setelah akhir periode, sebagaimana ditentukan dalam kontrak.

  • Return days (Hari kembali )

Definisi : Jumlah hari afiliasi bisa mendapatkan komisi di konversi (penjualan atau memimpin) oleh seorang pengunjung yang diarahkan.

Catatan :  Jika program afiliasi menawarkan kembali 45 hari, komisi didapat untuk konversi selesai setiap saat dalam waktu 45 hari dari awal klik -melalui di link afiliasi. Pengunjung dapat kemudian pergi langsung ke situs merchant dan tidak mengunjungi situs afiliasi lagi, seperti software yang digunakan untuk melacak asal-usul pengunjung. Jika suatu program afiliasi menawarkan kembali nol hari, komisi hanya akan diterima untuk konversi selesai pada kunjungan awal berikut klik-through. Setelah pengunjung meninggalkan situs tujuan, komisi kesempatan yang hilang, bahkan jika pengunjung kembali dalam beberapa menit untuk menyelesaikan transaksi. Afiliasi program yang bervariasi sebagai afiliasi yang mendapatkan kredit untuk penjualan bila pengunjung telah mengikuti lebih dari satu afiliasi link sebelum penjualan; mendukung beberapa program afiliasi pertama dan  beberapa program bantuan afiliasi terakhir.

  • // Super affiliate (Super affiliate)

Definisi : Seorang afiliasi mampu menghasilkan persentase yang signifikan dari kegiatan program afiliasi.

Catatan :  Afiliasi pemasaran dapat memberikan akses penjualan alat-alat berat, tetapi menghasilkan afiliasi sedikit, jika ada, hasil-hasil aktual. Seorang super affiliate mungkin bisa menjelaskan hasil lebih dari ratusan atau ribuan afiliasi yang lebih kecil yang  digabungkan.

Bermitra dengan super afiliasi afiliasi memungkinkan manajer untuk menghabiskan lebih sedikit waktu untuk tugas-tugas administratif dan menghasilkan lebih banyak waktu pada hasilnya. Namun, permintaan untuk super afiliasi memberi mereka lebih banyak daripada rata-rata leverage afiliasi. Untuk mencapai yang lebih menguntungkan saat promosi, Affiliate merchants  harus mampu menahan harga jual dan memberikan  tawaran padapembeli  mereka dalam bentuk komisi menarik dan tingkat konversi. Selain itu, mereka mungkin harus menawarkan tarif yang rendah  dan kebijakan mereka sebagai  Affiliate merchants