Spesifikasi iklan


  • Banner ad  (iklan banner)

Definisi unit iklan web grafis, biasanya berukuran lebar 468 piksel dan 60 piksel tinggi (yaitu 468×60).

Catatan Cintai mereka  atau benci mereka, iklan banner adalah salah satu bentuk dominan periklanan online. Karena secara luas 468×60 (standar ukuran iklan banner), pembeli dapat dengan mudah dan aman menempatkan  pada halaman web , dan pemilik web  dapat menerima iklan dari sebagian besar pengiklan. Banner iklan pada awalnya dinilai terutama berdasarkan rasio klik per tayang

Pada awalnya pemasangan iklan pada  Web, untuk click trough  harga umumnya jauh lebih tinggi daripada sekarang, mungkin karena faktor yang baru saat itu . Penyebab lain penurunan click-through  mungkin termasuk keterbatasan teknis, bentuk horisontal yang canggung, desain banner miskin, persentase yang berlebihan run-of-jaringan membeli, dan mengumpulkan pengalaman buruk Web peselancar.

Penempatan Banner iklan di halaman web berbeda harganya  disamping dari ukuran juga  posisi  penempatan di halamanya sendiri , walaupun pada halaman yang sama  bagian ata s halaman akan lebih mahal karena  itu yang akan di lihat pertama saat web di klik .

  • Beyond the banner (luar banner)

Definisi iklan Online yang tidak melibatkan standar JPEG GIF dan iklan banner.

Catatan Di Beyond the banner  tidak didefinisikan oleh apa itu, melainkan apa yang bukan (JPEG atau GIF spanduk berukuran lebar 468 pixel dengan 60 piksel tinggi). Standar banner format memudahkan untuk membuat, membeli dan menjual iklan di Web. Spanduk telah menjadi begitu umum bahwa beberapa pemasar menyamakan iklan banner dengan iklan online. Namun, di mana-mana ini juga memudahkan untuk Web surfer untuk mengabaikan banner.

  • Button ad (iklan tombol)

Definisi Sebuah unit iklan grafis, lebih kecil daripada iklan banner.

Catatan Button ads  ada  dalam berbagai ukuran. Ada yang standar seperti 120×90, 120×60, 125×125 dan 88×31 (micro-tombol), meskipun tombol tidak standar iklan tidak biasa. Sedangkan banner sering ditempatkan di bagian atas atau bawah halaman, tombol ini sering ditempatkan ke tengah halaman di sebelah kiri atau kanan atas

  • Interstitial  (interstisia)

Definisi interstisial Sebuah iklan yang akan terbuka antara dua halaman konten.

Catatan Salah satu yang paling umum adalah interstisi pop-up iklan. Format lain yang muncul adalah halaman penuh iklan yang menyela konten berurutan, memaksa paparan iklan sebelum pengunjung dapat melanjutkan jalan konten mereka. Interstisial bentuk gangguan pemasaran. Kualitas ini menarik bagi pengiklan yang merasa kebutuhan iklan Web menjadi lebih seperti media penyiaran untuk menjadi efektif. Interstisial sering menggambar di atas jumlah rata-rata respon dan kebencian. Tingkat respons yang tinggi biasanya diterjemahkan ke dalam tingkat CPM  (click per million) yang lebih tinggi. Tingginya kebencian dapat diterjemahkan menjadi backlash konsumen, meskipun persis efek jangka panjang tidak jelas.

  • Pop-up ad

Definisi Iklan yang akan ditampilkan dalam jendela browser baru.

Catatan jendela pop up muncul dalam berbagai bentuk dan ukuran, biasanya dalam skala-bawah jendela browser dengan hanya Tutup, Minimalkan dan Memaksimalkan perintah. Ada kebencian yang kuat oleh beberapa Web Surfers terhadap iklan pop-up. Pemasar seringkali tidak menyadari ketidak nyamanan  yang  dihasilkan oleh pop-up karena lebih mudah untuk klik “dekat” tombol daripada mengirim email . Apa yang sering terlihat adalah di atas rata-rata rasio klik per tayang, walaupun beberapa ini bisa datang dari “kesalahan positif,” klik tidak disengaja ketika mendapatkan pop-up di jalan sasaran yang diinginkan. Pengiklan dapat memperoleh gambaran yang lebih baik tentang efektivitas iklan pop-up dengan memperhatikan tingkat konversi dan laba atas investasi

  • Rectangle ad (iklan persegi panjang)

Definisi Salah satu dari yang besar, persegi panjang ukuran banner yang disarankan oleh IAB.

Catatan Secara khusus, ukuran iklan persegi panjang baru meliputi:

  • 300 x 250 IMU (Persegi Panjang Sedang)
  • 250 x 250 IMU (Square Pop-up)
  • 240 x 400 IMU (Vertical Rectangle)
  • 336 x 280 IMU (Persegi Panjang Besar)
  • 180 x 150 IMU (Persegi Panjang)

Secara teknis, semua iklan banner dan iklan tombol persegi panjang. Tidak ada yang melingkar di alam. Kata “rectangle” hanya kebetulan nama yang diberikan untuk lima ukuran iklan baru.

  • Rich media

Definisi Media baru yang menawarkan pengalaman yang disempurnakan relatif terhadap yang lebih tua, format mainstream.

Catatan Rich media tidak mudah didefinisikan oleh para anggotanya; format baru diperkenalkan secara teratur dan format lama menjadi bagian dari mainstream (atau menghilang sama sekali). Standar format grafis seperti JPEG dan GIF tidak akan dianggap sebagai Rich media

. Beberapa format populer sering dianggap sebagai media yang kaya termasuk Macromedia Flash & Shockwave, bersama dengan berbagai format audio dan video.

  • Skyscraper ad (iklan Pencakar langit)

Definisi Iklan online secara signifikan lebih tinggi daripada vertikal 120×240 banner

Catatan iklan Skyscraper tinggi – sangat tinggi – dengan ketinggian sering berkisar 500-800 piksel (dan lebar sering berkisar 120-160 piksel).

Untuk waktu yang lama tidak ada ukuran standar yang ditaati pembeli dan penjual. Hal ini membuat iklan pencakar dengan areal yang besar , baik merek-situs yang bisa menjual paket iklan kustom.

IAB telah sejak mengumumkan standar ukuran untuk iklan skyscraper . standar skyscraper  adalah 120×600 dan skyscraper  yang luas adalah 160×600. Dengan standar di tempat, iklan skyscraper  menjadi lebih umum pada jaringan iklan. iklan skyscraper sering disebut skyscraper banners , walaupun beberapa contoh telah meniru tampilan banner dengan menggunakan kombinasi tombol dan teks iklan.

  • Text ad (iklan teks)

Definisi Iklan berbasis teks menggunakan hyperlink.

Catatan iklan berbasis teks, meskipun umum di email, telah mendominasi di Web oleh rekan-rekan yang berbasis grafis. Afiliasi pemasaran adalah salah satu daerah di mana iklan teks telah berkembang. Namun, banyak pengiklan arus utama baru mulai menemukan kekuatan teks. Google telah menyebabkan buzz dengan iklan teks pilihan, menghasilkan yang menyatakan dirinya “klik per tayang 4-5 kali lebih tinggi dari standar industri untuk iklan banner.” Sementara kekurangan beberapa keuntungan dari iklan grafis, iklan berbasis teks memiliki beberapa keuntungan kuat dari mereka sendiri. Mereka men-download hampir seketika dan tidak terpengaruh oleh perangkat lunak pemblokiran iklan.

  • Surround session  (sesi mengelilingi)

Definisi Urutan iklan di mana pengunjung menerima satu pemasang iklan dari seluruh situs di seluruh kunjungan.

Catatan Baru-baru ini diperkenalkan oleh unit online New York Times, “surround session”  adalah menciptakan buzz utama dalam komunitas iklan online. Model sesi berpotensi signifikan mewakili pergeseran dalam cara pandang pengiklan media online, karena lebih banyak penekanan pada interaksi yang nyata antara pengiklan dan khalayak.

Dalam sebuah “surround session”, pengiklan memiliki semua atau sebagian besar iklan pada setiap halaman untuk pengunjung kunjungi seluruh situs. Ketika pengunjung bergerak dari halaman ke halaman, pengiklan yang sama direpresentasikan dalam berbagai penempatan iklan. Hal ini bisa memungkinkan untuk penguatan pesan pengiklan, atau mungkin penggunaan kreatif sebuah alur cerita di beberapa halaman.

Seperti yang diusulkan saat ini, pengiklan hanya membayar untuk sesi yang mencapai jumlah yang telah ditetapkan tampilan halaman, dan tidak membayar apapun dilihat di sesi pendek atau panjang pandangan ekstra sesi. Dijamin jumlah tampilan halaman per sesi cenderung bervariasi, tergantung pada apa yang diinginkan pembeli untuk membeli dan penerbit apa yang mampu diberikan.

pindah ke session-based  mungkin atau bahkan memberikan kehidupan baru bagi terkepung metrik seperti click-through. Banyak pemasar menyamakan 1% rasio klik per tayang dengan hanya 1 dari 100 pengunjung mengklik iklan. Paling-paling, asumsi ini sedikit kurang tepat … yang terburuk, itu sangat tidak akurat. Sebagai contoh, asumsikan bahwa yang sangat “lengket” site rata-rata tampilan halaman per 11 pengunjung dan 3% klik per tayang. Ini berarti bahwa sampai 33% dari penonton bisa menanggapi iklan, dengan asumsi tidak ada duplikasi klik.

Mungkin yang paling signifikan, surround session adalah salah satu ide iklan pertama di masa yang tidak lebih lanjut menurunkan pengalaman pengguna. Ini metode baru pengemasan iklan tidak memerlukan lagi download kali, lebih banyak ruang layar, atau mengganggu trik browser. Pada kenyataannya, model memiliki potensi untuk menambahkan beberapa intelijen kembali ke lingkungan yang didominasi oleh “click here, you idiot”

  • Vertical banner

Definisi Sebuah iklan banner berukuran 120 piksel lebar dan tinggi 240 piksel.

Catatan Secara teknis, ada ukuran iklan banner lainnya yang juga vertikal. Skyscraper , misalnya, secara signifikan lebih tinggi dari pada lebarnya , namun mereka memiliki nama khusus mereka sendiri. Vertikal banner sering ditemukan dalam margin di sebelah kiri atau kanan halaman Web. Dalam sponsor tetap, yang mungkin akan “ditumpuk” vertikal untuk menciptakan efek gabungan.

sumber


2 thoughts on “Spesifikasi iklan

    this contact form said:
    04/12/2013 pukul 2:21 am

    Where its rear shooter is concerned, it may not be able to get the
    most timely and interesting stuff on the web — unless games and video content
    are ready for smartphones and tablets. Also, before you begin using
    farmacia on line. Gone, too, a properly nice screen that, like everything else
    here, is just a little bit of friction to overcome as you slide.

    Anonim said:
    08/04/2011 pukul 3:30 am

    perbandingan jenis processor PowerPC 464FP dengan multicore processor speed 2.7 Ghz cache 1MB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s